Heroik, Polisi Bertahan di Kap Mobil yang Melaju Kencang saat Berusaha Tangkap Pencuri

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 19:04 WIB
Video aksi heroik seorang polisi yang mengejar pelaku diduga pencuri pisang di Jalan Lingkar Selatan Kudus. Polisi di atas kap mobil yang melaju kencang viral. Foto/Ist
KUDUS - Video aksi heroik seorang polisi yang mengejar pelaku diduga pencuri pisang di Jalan Lingkar Selatan Kudus, Jateng. Polisi di atas kap mobil yang melaju kencang viral.

Dalam rekaman video warga terlihat sebuah mobil merah melaju dengan kencang. Sedangkan seorang polisi berada di atas kap mesin mobil yang diduga sedang melakukan pengejaran pencuri.



Pengemudi mobil merah berusaha untuk menurunkan paksa polisi tersebut dengan cara mengerem.

Polisi yang lain dibantu pengendara lain di jalan tersebut kemudian ikut mengejar mobil merah berpelat nomor K 1048 C dan berhasil dihentikan di depan perusahaan kertas di Jalan Lingkar Selatan.

Saat pengemudi mobil merah tersebut berhasil dihentikan, sempat terjadi keributan antara dua penumpang mobil dengan warga sekitar yang diduga kesal akibat aksi ugal-ugalan mereka.

Supriyanto, warga yang sedang bekerja di lokasi sekitar kejadian mengaku dalam aksi tersebut mobil putih yang mengejar mobil merah sampai mengalami kempes ban dan bemper belakang rusak karena ditabrak saat menghentikan paksa.



Pengemudi mobil merah sempat kabur dan dihentikan kembali di depan pabrik kertas di Jalan Lingkar Selatan. Warga menduga pengemudi mobil merah tersebut pelaku pencurian pisang.

Terkait kronologi kejadian, pihak Kepolisian tidak memberikan keterangan banyak hanya membenarkan kejadian tersebut.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content