Gadis Cantik Dibunuh Adik Perempuannya yang Tomboy dengan Kabel USB

Rabu, 31 Juli 2024 - 20:27 WIB
Seorang gadis cantik di Surabaya, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan lilitan kabel USB di lehernya, Rabu (31/7/2024). Foto/Nur Syafei
SURABAYA - Seorang gadis cantik di Surabaya, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan lilitan kabel USB di lehernya, Rabu (31/7/2024). Petugas yang datang ke lokasi kejadian di Jalan Darmo Indah Selatan, Blok GG No.17, sempat mengira korban tewas karena bunuh diri.

Setelah melakukan penyelidikan, gadis cantik bernasib malang tersebut terindikasi menjadi korban pembunuhan . Tak kurang dari 24 jam, polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

Penemuan sesosok gadis cantik yang tewas dalam kondisi leher terlilit kabel USB membuat geger warga sekitar. Korban diketahui bernama Sandra 30 tahun dan berstatus masih lajang.



Menurut Joko Winarno, salah satu warga, kejadian pembunuhan ini pertama kali diketahui oleh Satpam kompleks perumahan. Satpam merasa curiga melihat rumah korban dalam kondisi terbuka, mengingat korban tinggal sendirian di rumah tersebut.

“Setelah diperiksa, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa,” kata Joko Winarno. Di mata warga sekitar, korban dikenal sebagai pribadi yang tertutup karena jarang bersosialisasi dengan warga setempat dan hanya keluar rumah saat berangkat kerja.

Sementara itu, PLT Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan mengatakan, saat olah TKP awal pihaknya sempat mengira korban tewas karena bunuh diri. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh tim inafis, rupanya gadis malang tersebut terindikasi menjadi korban pembunuhan.

“Tak kurang dari 24 jam, Tim Gabungan Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Polsek Tandes menangkap pelaku pembunuhan bernama Sari, yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri,” ujarnya.



Tersangka Sari yang merupakan adik korban diamankan anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya. Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif pelaku nekat menghabisi nyawa kakak kandungnya sendiri.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content