Penampakan Dinar Candy usai Diperiksa di Ditreskrimum Polda Jambi

Rabu, 31 Juli 2024 - 14:47 WIB
Disc Joki (DJ) Dinar Candy keluar dari ruang penyidik di Polda Jambi. Foto/Istimewa
JAMBI - Disela-sela pemeriksaan Disc Joki (DJ) Dinar Candy (DC) di Mapolda Jambi, kekasih Affandi Susilo alias Ko Apex tersebut keluar dari ruang penyidik. Menggunakan pakaian putih ketat, topi putih dan masker putih, tidak banyak yang disampaikannya.

Dengan dikawal petugas berpakaian putih, DC menuju kamar kecil secara santai saat ditanyai sejumlah media yang menunggunya. ”Tunggu sebentar ya,” ujarnya singkat sembari mengayunkan kaki dengan cepat, Rabu (31/7/2024).



Sebelumnya, DC diperiksa penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Jambi, Rabu (31/7/2024).Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira saat dihubungi tidak mengelak terhadap informasi tersebut.

”Iya benar, saat ini sedang dalam pemeriksaan petugas di Mapolda Jambi,” ungkapnya, Rabu (31/7/2024).

Pemanggilan terhadap Dinar Candy, kata dia, masih sebagai saksi. "Lantaran ada kaitannya dengan kapal dan tugboat yang digelapkan serta dipalsukan oleh Ko Apex," sebut Andri.

Untuk diketahui, Ko Apex sendiri saat ini masih mendekam dibalik jeruji besi tahanan Mapolda Jambi atas kasus pemalsuan surat atau dokumen dan penggelapan dalam jabatan di PT Sinar Bintang Samudera (SBS).

Ko Apex sendiri ditangkap oleh tim Subdit I Kamneg dan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi di Tangerang, Jakarta tanggal 12 Juni 2024.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content