Terima Rekom, Cawalkot Jefri Riwu: Perindo Bagian Terpenting Pembangunan Kota Kupang

Selasa, 30 Juli 2024 - 08:30 WIB
Jefri Riwu Kore menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kupang pada Pilkada 2024. Foto: SINDOnews/Riyan Rizky Roshali
KUPANG - Jefri Riwu Kore menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kupang pada Pilkada 2024 mendatang. Surat rekomendasi itu diberikan saat Mukernas Partai Perindo, Senin (29/7/2024).

Menurutnya, diberikannya surat rekomendasi tersebut sebuah bentuk tanggung jawab yang diberikan oleh Partai Perindo untuk mewujudkan transformasi sesuai dengan harapan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.



“Saya pikir ini suatu tanggung jawab yang diberikan Perindo khususnya Pak HT, kami sebagai calon-calon kepala daerah untuk mewujudkan transformasi sesuai dengan harapan Perindo memperhatikan UMKM,” kata Jefri Riwu Kore.

Dia berharap, Perindo menjadi bagian terpenting dalam pembangunan yang ada di Kota Kupang. “Kami berharap nanti Partai Perindo adalah bagian terpenting dalam pembangunan di Kota Kupang,” ujarnya.

Terkait apa yang akan dilakukan jika terpilih di periode berikutnya, Jefri menuturkan akan melanjutkan program yang sudah ada sebelumnya. Sebab, program sebelumnya kata dia, sejalan dengan visi dan misi dari Partai Perindo.

“Jadi transformasi salah satunya dan juga UMKM-nya dan kota Kupang adalah salah satu kota yang tingkat toleransinya tertinggi di Indonesia dan itu perlu perhatikan sesuai dengan harapan Partai Perindo,” jelasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content