Terima SK Partai Perindo, Cabup Intan Jaya: Kami Siap Mengemban Amanah yang Diberikan

Senin, 29 Juli 2024 - 23:03 WIB
Calon Bupati Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah, Marten Tipagau menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada 2024. Foto/Ist
JAKARTA - Calon Bupati Intan Jaya , Provinsi Papua Tengah, Marten Tipagau menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada 2024.

Marten mengaku bangga atas diberikannya surat rekomendasi dari Partai Perindo , Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional Angela Tanoesoedibjo.

Menurut dia, surat rekomendasi itu sebagai bentuk amanah yang harus dijalankan. “Saya rasa bangga sekali karena partai (Perindo) memberikan amanah dan itu tugas yang berat yang harus kita kerjakan,” kata Marten kepada wartawan, Senin (29/7/2024).



Dia menegaskan, jika nantinya terpilih dan dipercayakan untuk memimpin, dirinya siap bekerja demi kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Intan Jaya.

“Ke depan lewat SK ini jika tuhan percaya kan kami sebagai pembimbing, kami akan siap bekerja demi kepentingan masyarakat dan membawa aspirasi masyarakat lewat partai ini terutama di kabupaten kami, Kabupaten Intan Jaya dan pegunungan Papua Tengah dan Indonesia,” jelasnya.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content