Ikuti Sekolah Pemimpin Perubahan PKB, Gus Nung Makin Siap Bertarung di Pilkada Jepara

Jum'at, 26 Juli 2024 - 17:30 WIB
KH Nuruddin Amin atau yang akrab disapa Gus Nung mengikuti Sekolah Pemimpin Perubahan PKB di perkemahan Brastagi Sumatera Utara dari 25 - 27 Juli 2024. Foto/Ist
JEPARA - KH Nuruddin Amin atau yang akrab disapa Gus Nung mengikuti Sekolah Pemimpin Perubahan PKB di perkemahan Brastagi Sumatera Utara dari 25 - 27 Juli 2024. Kegiatan itu diikuti Gus Nung untuk menyiapkan diri menjadi pemimpin daerah Kabupaten Jepara.

“Salah satu persiapan yang dilakukan Gus Nung adalah dengan mengikuti program sekolah pemimpin perubahan yang diselenggarakan DPP PKB,” kata Juru Bicara Bacabub Jepara Gus Nung, Muhammad Al Amin, Jumat (26/7/2024).

Program sekolah pemimpin perubahan yang dibuka oleh Waketum PKB Hanif Dhakiri ini diharapkan dapat memberikan perubahan pola pikir sebagai pemimpin yang baik dan dapat melayani aspirasi masyarakat.



Gus Nung yang sudah mendapatan rekomendasi penugasan dari DPP PKB, aktif dalam persiapan mengikuti kontestasi pilkada Jepara. Selain aktif dalam lobi politik, juga ini turut serta dalam kegiatan sekolah pemimpin perubahan PKB.

“Beliau menyampaikan selain mengikuti instruksi partai, langkah ini juga untuk merespons dukungan dari berbagai pihak baik dari parpol maupun relawan yang gencar mendukungnya," ucapnya.

Langkah nyata yang sudah dilakukan oleh relawan yang mendukungnya datang dari Relawan Tataning Bumi yang beberapa waktu lalu melakukan deklarasi di 16 kecamatan di Kabupaten Jepara.

Hasil survei dari beberapa lembaga independen rata-rata menempatkan nama Gus Nung dalam jajaran teratas dalam elektabilitas dan popularitas.



Gus Nung juga merespons dengan langkah kongkret seperti lobi antar parpol maupun turun langsung ke masyarakat. “Upaya nyata akan terus dilakukan Gus Nung untuk mendapatkan kepercayaan baik dari masyarakat maupun elite parpol,” ungkap Amin.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content