Helikopter Jatuh di Sulubun Bali setelah Mengudara 4 Menit

Jum'at, 19 Juli 2024 - 16:45 WIB
Sebuah helikopter Bali Heli Tour PK-SWP jatuh di Sulubun, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Jumat (19/7/2024). Foto/Basarnas
BADUNG - Sebuah helikopter Bali Heli Tour PK-SWP jatuh di Sulubun, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Jumat (19/7/2024). Helikopter itu terjatuh belum lama ketika mengudara.

“Heli take off dari helipad Garuda Wisnu Kencana pada pukul 14.33 WITA untuk melakukan tur wisata. Belum lama mengudara, heli tersebut jatuh sekitar pukul 14.37 WITA,” keterangan anggota Humas Basarnas Albert Wenno, Jumat (19/7/2024).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar baru memperoleh informasi jatuhnya pesawat pukul 15.25 WITA. Berdasarkan informasi itu juga, lima orang penumpang termasuk pilot dan kru dinyatakan selamat.

"Seluruh korban bisa terevakuasi dalam kondisi selamat," tambah keterangan itu.



Berdasarkan gambar yang diterima, helikopter berwarna putih itu terlihat ringsek pada bagian depan. Adapun rotor helikopter bagian atas juga terlihat sudah terlepas.

Bagian belakang helikopter juga terlihat patah. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Namun, petugas kepolisan dan Basarnas langsung dikerahkan menuju lokasi.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content