Terkuak! Ini Identitas Mayat Pria Terikat Tali dan Batu di Sungai Brantas Jombang

Jum'at, 12 Juli 2024 - 12:46 WIB
Identitas mayat pria yang ditemukan tenggelam dengan kaki terikat tali dan batu di Sungai Brantas Jombang terungkap. Foto: iNews TV/Mukhtar Bagus
JOMBANG - Identitas mayat pria yang ditemukan tenggelam dengan kaki terikat tali dan batu pemberat di Sungai Brantas, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang akhirnya terungkap. Pria tersebut adalah FS (36), warga Desa Rejoagung, Kabupaten Jombang.

Identitas FS terungkap setelah seorang wanita berinisial RW, yang juga warga Desa Rejoagung, datang ke Mapolsek Ploso dan mengklaim bahwa pria yang ditemukan di Sungai Brantas adalah adik kandungnya.

Setelah dilakukan pengecekan di kamar jenazah, sesuai dengan ciri-ciri yang ada, identitas FS pun dikonfirmasi. Atas permintaan keluarga, jenazah FS kemudian diserahkan kepada RW untuk segera dimakamkan di kampung halamannya di Desa Rejoagung.



Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kanasin mengatakan, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. “Kami masih melakukan penyelidikan, termasuk terkait adanya tali dan batu pemberat yang terikat di kaki korban,” katanya.

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan tewas tenggelam di Sungai Brantas, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (10/7/2024) siang. Kejanggalan ditemukan pada kaki mayat tersebut diikat tali dan diberi batu pemberat.

Mayat pria tersebut ditemukan warga setelah tubuhnya tersangkut mata kail saat memancing di sungai. Penemuan ini membuat warga Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, gempar.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content