AHY: Anwar Hafid Banyak Memberikan Gagasan Inovatif Pro Rakyat

Kamis, 11 Juli 2024 - 17:45 WIB
AHY saat menyerahkan rekomendasi ke pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (10/7/2024). Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji kinerja calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dalam memimpin Morowali selama 10 tahun. Termasuk kiprahnya di DPR yang penuh dengan program dan gagasan inovatif berpihak pada rakyat.

Anwar Hafid dinilai sosok pemimpin yang peduli pada rakyatnya sehingga menjadi keputusan tepat jika dia memimpin Sulteng. "Beliau Anwar Hafid menghadirkan pemikiran dan terobosan-terobosan di parlemen, maka kami keluarga besar Partai Demokrat memberi dukungan penuh," kata AHY dalam keterangannya, Kamis (11/7/2024).

Hal ini menegaskan dukungan penuh Partai Demokrat terhadap pencalonan Anwar Hafid sebagai gubernur Sulteng di Pilkada 2024 . AHY menambahkan Anwar Hafid memiliki rekam jejak yang solid dan visi yang jelas untuk kemajuan daerah, sehingga diharapkan mampu membawa berbagai program pro rakyat bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

Menilik rekam jejaknya, keberhasilan Anwar Hafid membangun Morowali selama 10 tahun diakui berbagai kalangan masyarakat. Dua periode kepemimpinan Anwar Hafid di Morowali membuktikan kapabilitasnya mengurai masalah sosial, ekonomi, kesehatan, pendidikan hingga mental.

Masyarakat di Morowali mendapatkan kesejahteraan nyata di bawah kepemimpinan Anwar Hafid. Kinerja Morowali di pendidikan dan kesehatan membuat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Morowali meningkat drastis, dari 66,86 pada tahun 2013 menjadi 70,41 pada tahun 2017.

Dukungan dari pimpinan tertinggi Partai Demokrat semakin memperkuat posisinya sebagai calon gubernur yang memiliki potensi besar untuk membawa Sulawesi Tengah menuju masa depan yang lebih baik. Maka tidak ada lagi keraguan bagi AHY untuk segera mendukung penuh langkah Anwar Hafid mengabdi untuk kampung halamannya. "Kami keluarga besar Partai Demokrat memberikan dukungan penuh semoga bisa sukses sebagai calon Gubernur," ungkapnya.

AHY memuji tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) yang digaungkan oleh Anwar dan pasangannya Reny Lamadjido. Menurutnya, tagline ini menjadi tanda semangat bahwa Anwar Hafid memiliki keberanian untuk memajukan Sulteng dan berani mensejahterakan rakyat Sulteng.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content