Ini Rekaman CCTV Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan di Karo Sumut

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:49 WIB
Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setia memberikan keterangan terkait kasus pembakaran rumah wartawan Sempurna Pasaribu di Polres Karo, Rabu (10/7/2024). Foto/Eka Hetriansyah
KARO - Polisi menetapkan 2 tersangka kasus pembakaran rumah wartawan Sempurna Pasaribu di Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) berdasarkan rekaman kamera CCTV. Kasus pembakaran rumah tersebut menewaskan Sempurna Pasaribu dan 3 orang anggota keluarganya.

Sebelum kejadian pembakaran, tampak kedua pelaku terlihat datang menggunakan sepeda motor dan melintasi rumah korban sambil mengamati situasi sekitar rumah pada pukul 03.11 WIB. Pelaku berhenti di depan Panglong Setia Budi yang berada di dekat rumah korban.

Kemudian salah seorang pelaku turun dari sepeda motor dan berjalan ke rumah korban dengan membawa barang yang di duga BBM yang digunakan untuk membakar rumah korban.



Pada pukul 03.17 WIB tampak pelaku yang berada di sepeda motor menghampiri pelaku yang berjalan tadi dan langsung pergi meninggalkan lokasi setelah terlihat api sudah menyala membakar rumah korban.



“Berdasarkan rekaman CCTV ini polisi mengungkap pelaku kasus pembakaran rumah ini dan menetapkan 2 orang sebagai tersangka,” kata Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setia, Rabu (10/7/2024).

Sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan mengejar siapa yang menjadi otak pelaku pembakaran rumah ini. Polisi mendalami kedua tersangka untuk mengungkap otak kasus pembakaran rumah wartawan di Karo.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content