Kelompok Pemuda Bangun Bandung Gelar Debat Bakal Cawalkot, Erwin dan Juwanda Adu Visi Misi

Minggu, 07 Juli 2024 - 23:09 WIB
Kelompok pemuda Bangun Bandung menggelar debat antarbakal calon wali kota (cawalkot) di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Minggu (7/7/2024). Foto/Agus Warsudi
BANDUNG - Kelompok pemuda Bangun Bandung menggelar debat antarbakal calon wali kota (cawalkot) di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung , Minggu (7/7/2024). Hadir di acara itu dua bakal cawalkot , Erwin dan Juwanda.

Acara yang merupakan tindak lanjut dari diskusi sebelumnya yang digelar Kelompok Pemuda Bangun Bandung itu, dibuka oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unpad periode 2022 Virdian Aurellio dan Co Founder Bumi Sorai Rahmen.

"Acara ini dilaksanakan agar kita, anak muda bukan hanya jadi penonton di Pilkada Kota Bandung, tapi memberi sumbangsih pemikiran bagi calon pemimpin," kata Virdian.



Debat dimoderatori oleh Co Founder Jabar Zilennial Sindy Setiawan dan Presiden Mahasiswa BEM UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung periode 2021 Malik Fajar.

Panitia mengundang empat bakal cawalkot potensial untuk hadir di acara debat tersebut, yaitu Ir H Juwanda dari Partai Golkar, Erwin dari PKB, M Farhan dari Nasdem, dan Siti Muntamah atau Umi Oded dari PKS. Namun hanya dua bakal cawalkot yang bisa hadir, Erwin dan Juwanda.

Pantauan di lokasi, acara berlangsung seru, dihadiri puluhan anak muda dari kalangan mahasiswa dan pelajar. Mereka antusias menyimak visi misi yang disampaikan Erwin dan Juwanda, dua tokoh muda yang bakal bertarung di Pilkada Kota Bandung 2024.

Acara diawali dengan kedua bakal cawalkot memperkenalkan diri. Kesempatan pertama diberikan kepada Erwin. Erwin merupakan warga Kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.



Dia menjabat Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung dan anggota Komisi D DPRD Kota Bandung. Dua jabatan itu diemban Erwin selama tiga periode.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content