Kepala Kena Peluru Nyasar Pistol Anggota DPRD Lampung Tengah, 1 Warga Tewas

Sabtu, 06 Juli 2024 - 19:20 WIB
Peluru nyasar dari pistol yang ditembakkan anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah berinisial MSM (42) mengenai seorang warga bernama Salam (35) hingga tewas. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
LAMPUNG TENGAH - Peluru nyasar dari pistol yang ditembakkan anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah berinisial MSM (42) mengenai seorang warga bernama Salam (35) hingga tewas.

Peristiwa tragis ini terjadi di Dusun 1 Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah, Sabtu (6/7/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.



Saat itu, MSM secara tidak sengaja menembakkan pistolnya ketika pesta pernikahan penyambutan besan di rumah Aliudin di Dusun 1 Mataram Ilir.

Akibatnya, seorang warga bernama Salam yang sedang duduk di dekat lokasi kejadian terkena peluru nyasar dan meninggal dunia.

Saat kejadian, MSM bermaksud membunyikan letusan senjata api ke udara untuk memeriahkan acara. Namun nahas, peluru dari pistolnya malah meleset dan mengenai kepala Salam.

Korban yang terluka parah langsung dilarikan ke balai pengobatan terdekat. Namun, nyawanya tidak tertolong akibat luka tembak di kepalanya tersebut.



Selanjutnya jenazah korban dibawa ke salah satu rumah sakit di Bandar Jaya, Lampung Tengah guna dilakukan autopsi. Kasus ini juga sudah ditangani pihak kepolisian.

Petugas Polsek Seputih Surabaya yang tiba di lokasi kejadian juga langsung mengamankan pistol milik MSM dan meminta keterangan para saksi. Selain itu, di TKP juga dipasangi garis polisi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content