Catat! Warga Jabar yang Cari Tempat Tinggal Dekat Tol Cibitung-Cimanggis

Minggu, 23 Juni 2024 - 20:06 WIB
Hunian Harvest City kembali meluncurkan ruko berkonsep 2 in One, ruko sekaligus tempat tinggal, yaitu Savoy. Foto/Istimewa
BEKASI - Memasuki pertengahan 2024, pengembang Harvest City terus melebarkan sayap ke sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Tagerang, dan Bekasi (Botabek). Kali ini, giliran kawasan di wilayah Cibubur di perbatasan Bogor dan Bekasi.

Kali ini, hunian Harvest City kembali meluncurkan ruko berkonsep 2 in One, ruko sekaligus tempat tinggal, yaitu Savoy. Kelebihan dari Savoy adalah ruko sekaligus tempat tinggal, di mana lantai bawah digunakan untuk bisnis, sedangkan lantai atas bisa dipakai sebagai tempat tinggal.

Terletak di tengah pusat bisnis Harvest City, ruko Savoy telah banyak dipesan. Dibanderol Rp700 jutaan, tipe Savoy sudah terjual lebih dari 50% sejak diperkenalkan bulan lalu.



Selain itu, beberapa gerai mini market juga sudah berdiri di lokasi tersebut, sehingga para pembeli tidak perlu khawatir dengan akses serta usaha di masa depan.

“Savoy kami bangun dengan konsep ruko, di bawah ada usaha, di atasnya tempat tinggal. Jadi customer mendapatkan dua fungsi, yakni rumah dan tempat usaha,” kata Direktur Sales & Marketing Harvest City Hyronimus Yohanes, Senin (24/6/2024).

Memiliki Ruko Savoy Commercial Hub dinilai selain untuk usaha yang menguntungkan, tetapi juga merupakan investasi jangka panjang. Hal ini terbukti dari harga jual di Harvest City yang semakin tinggi.



Sebelumnya, ruko tipe Hana Business Square yang diluncurkan pada September 2023 lalu dengan penjualan pertama seharga Rp800 jutaan, pada saat bangunan selesai pada Juni ini menjadi Rp1,2 miliar, atau naik 40%.

Kemudahan lain yang diperoleh pembeli Savoy adalah dengan adanya jalan tol Cibitung – Cimanggis, yang memudahkan akses dari wilayah Bekasi, Karawang, dan Cikampek yang akan melewati Harvest City.

“Lokasi Harvest City diapit oleh jalan Tol Cibitung – Cimanggis, di mana dari arah Bekasi menuju Harvest City, saat uji coba beberapa waktu lalu hanya 10 menit,” tukasnya
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content