Funworld Akan Bangun Outdoor Theme Park di Harvest City

Jum'at, 14 April 2023 - 09:37 WIB
loading...
Funworld Akan Bangun Outdoor Theme Park di Harvest City
Harvest City selaku pengembang kota mandiri di wilayah Cibubur - Cileungsi bersama PT. Funworld Prima kembali bersinergi mengembangkan kerjasama. (Ist)
A A A
BOGOR - Harvest City selaku pengembang kota mandiri di wilayah Cibubur - Cileungsi bersama PT. Funworld Prima kembali bersinergi mengembangkan kerjasama yang terjalin sebelumnya untuk melengkapi fasilitas rekreasi dan hiburan bagi warga Harvest City dan masyarakat sekitar.

Kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Dirut PT Dwikarya Langgengsukses selaku pengembang Harvest City, Sentot Sudaryono dan Direktur PT. Funworld Prima, David Sutiono, serta turut saksikan oleh CEO Harvest City, Sami Miettinen beserta jajaran direksi kedua belah pihak.

Diketahui bahwa Funworld dipercayakan oleh Harvest City untuk mengelola kawasan wisata Water Joy sejak pertengahan tahun 2021.

Dimana di tahun 2022, wahana terbaru, Trampoline Park by Fun & Fit resmi beroperasi.

Kawasan wisata ini masih memiliki beberapa area cukup luas, itulah kenapa Funworld ingin terus mengembangkan kawasan ini dengan menambahkan arena wisata dan bermain.

Kedepannya, Funworld akan membangun berbagai fasilitas arena bermain (Outdoor Theme Park) di lahan yang seluas sekitar 1.1 hektare tersebut yang diharapkan akan memenuhi kebutuhan hiburan wisata dan rekreasi keluarga bagi penghuni di Kawasan Harvest City dan masyarakat sekitarnya.

Target akhir Desember 2023 ini arena tersebut bisa dapat hadir di Harvest City. Outdoor Theme Park di Harvest City memiliki wahana tematik seperti halnya wisata air di beberapa tempat di Jakarta dan sekitarnya.

“Sama halnya dengan Snowbay TMII dan lainnya. Namun yang pasti di Harvest City memiliki tema yang sangat berbeda dengan lainnya. Yang jelas konsep kami Dry Park Fun World yang bertema Dino Park ini unik dan tidak ada ditempat yang lain. Makanya tunggu tanggal mainnya,” ujar Wawan Setiyono selalu Marketing Communication & Sales Manager PT. Funworld Prima.

Sementara itu menurut Rizal Nazaruddin selaku Kadept Business Development Harvest City menegaskan bahwa lokasi Arena Wisata Keluarga ini akan menyatu
dengan Water Joy yang sekarang sudah ada.

“Dengan adanya Funworld Dry Park ini akan bisa menjadi magnet masuknya orang luar ke Harvest City. Dengan demikian mereka akan melihat produk kita, dan diharapkan juga bisa meningkatkan penjualan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)