Bangkalan Geger! Mayat Hangus Terbakar Ditemukan di Padang Rumput

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:10 WIB
Warga Dusun Sumur Agung, Desa Sanggar Agung, Socah, Bangkalan, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat hangus terbakar di kawasan padang rumput. Foto/Taufik S/iNewsTV
BANGKALAN - Warga Dusun Sumur Agung, Desa Sanggar Agung, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan , digemparkan dengan penemuan sesosok tubuh manusia yang hangus terbakar di kawasan padang rumput dan ilalang.

Tubuh yang belum teridentifikasi ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan, membuat pihak kepolisian kesulitan melakukan evakuasi karena lokasi kejadian yang terpencil, jauh dari permukiman warga dan jalan raya.

"Penemuan ini bermula ketika seorang warga yang hendak mengarit rumput dan mencari burung melintas di lokasi tersebut. Ia terkejut saat menemukan tulang belulang menghitam yang awalnya dikira tulang hewan terbakar," kata Kapolsek Socah, AKP Harijanto, Kamis (20/6/2024).

Setelah menyadari temuan tersebut adalah tulang manusia, warga tersebut segera melaporkannya kepada perangkat desa setempat, yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian. Petugas yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebelum mengevakuasi tulang belulang jenazah korban.



AKP Harijanto, menyatakan bahwa lokasi penemuan berada di ladang rerumputan dan ilalang yang tinggi, jauh dari perkampungan penduduk. Kondisi jenazah sudah tidak bisa dikenali karena hangus terbakar dan rangka tulangnya terlepas, serta tidak ditemukan satu pun identitas korban di sekitar TKP.

"Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah sangat sulit dikenali. Selain hangus terbakar, tulang-tulangnya sudah terlepas semua," ujar AKP Harijanto. Hingga saat ini, belum ada laporan orang hilang dari warga desa setempat yang bisa dikaitkan dengan penemuan ini.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi jenazah korban dengan membungkusnya menggunakan kantong mayat dan membawanya ke ruang pemulasaraan jenazah di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content