Fakta Baru Bus Maut Trans Putera Fajar, Sempat Diperbaiki Tak Jauh dari Lokasi Kecelakaan

Minggu, 12 Mei 2024 - 17:22 WIB
Setelah sempat diperbaiki bus tersebut akhirnya berjalan lagi melalui jalanan menurun. Muslim melihat bus rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok itu terlihat berjalan normal keluar parkiran rumah makannya. "Pas jalan keluar parkir itu mobil terlihat normal sih, lampunya juga menyala," ucapnya.

Namun tak lama berselang setelah keluar dari parkiran rumah makan milik Muslim, bus tersebut mengalami kecelakaan maut hingga terguling. Mendapat informasi itu, dia sempat ikut mengevakuasi korban menggunakan mobil pribadinya.

“Saya sempat ikut evakuasi juga menggunakan kendaraan pribadi membawa korban luka ringan sampai ke Puskesmas Jalan Cagak,” tutur Muslim.

Sementara itu Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian

“Secepatnya berangkat dari sini (olah TKP), kemudian pemeriksaan saksi-saksi, itu kami akan lakukan percepatan sehingga cepat kita akan memastikan ditingkatkan ke penyenyidikan atau tidak,” ucapnya.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More