Polisi Tangkap 4 Pelaku Pembunuhan Pria yang Tergeletak Bersimbah Darah di Soreang

Selasa, 26 Maret 2024 - 19:37 WIB
Polresta Bandung menangkap 4 pelaku pembunuhan seorang pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Soreang. Foto/Agi Ilman
BANDUNG - Polisi menangkap empat orang tersangka pelaku pembunuhan terkait penemuan mayat pria yang tergeletak bersimbah darah di Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (17/3/2024). Pria tersbeut ternyata merupakan korban pembunuhan.

Kapolresta Bandung , Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, menangkap empat pelaku pembunuhan dalam kasus tersebut. Keempat pelaku itu berinisial SWM alias Koben (20), DWM alias Jawa (18), RS alias Abah (17), dan MRF alias Magrib (14).

"Total pelaku ada 4 orang, di mana dua orang di antaranya adalah anak di bawah umur yang satu 17 tahun, yang satu 14 tahun, yang dua tadi dihadapkan usianya 20 tahun dan 18 tahun," ujarnya saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Selasa (26/3/2024).



Kusworo menjelaskan, awal terungkapnya identitas pelaku, lantaran ditemukannya sesosok mayat pada 17 Maret 2024 pukul 03.30 WIB di Kecamatan Soreang dengan luka di leher. Kepolisian segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tak ada identias korban di TKP.



"Tidak ada saksi sehingga pengungkapannya butuh waktu kurang lebih 7 hari," jelasnya. Kusworo mengungkapkan, lantaran tidak adanya identitas korban, pihaknya pun melakukan scientific investigation dan berhasil mengungkap identitas korban

“Identitas korban diketahui berinisial LM, kemudian kita menghubungi pihak keluarganya dan diketahui korban memiliki keterbelakangan, tidak memiliki handphone, tidak membawa identitas tanda pengenal dan sebagainya," ungkapnya.

Berdasarkan penyelidikan, anggotanya bisa mengungkap kasus tersebut dan mendapatkan petunjuk jika korban ditusuk terlebih dulu sempat ada keributan dari dua kelompok remaja. Kemudian, saat sedang nongkrong tersebut, datanglah korban dan meminta sejumlah uang kepada pemuda tersebut.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More