Mayat Pria Bersimbah Darah Tergeletak di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Soreang

Minggu, 17 Maret 2024 - 19:47 WIB
loading...
Mayat Pria Bersimbah Darah Tergeletak di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Soreang
Mayat seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (17/3/2024). Foto/Istimewa
A A A
SOREANG - Warga Soreang, Kabupaten Bandung gempar dengan penemuan mayat seorang pria bersimbah darah di Desa Sekarwangi, Minggu (17/3/2024) pukul 03.30 WIB. Mayat itu tergeletak di pinggir Jalan Raya Soreang - Kopo.

Kapolsek Soreang, Kompol Ivan Taufiq membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Iya betul ada temuan mayat , dan ada luka benda tajam di leher,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (17/3/2024).

Ivan mengungkapkan, saat ini identitas korban masih dalam penyelidikan namun diperkirakan berusia 39 Tahun. “Korban menggunakan sweater putih, celana panjang hitam dan menggunakan sandal jepit,” ungkapnya.



Ivan menduga, korban sebelum meninggal mengalami tindakan kekerasan karena ada luka di bagian leher. Saat ini korban sendiri sudah dievakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

“Untuk sementara dugaan diakibatkan tindakan kekerasan di bagian leher yang diduga karena senjata tajam. korban sekarang dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5987 seconds (0.1#10.140)