Meriahkan Ramadan, Anak Muda Madiun, Ngawi dan Magetan Percantik Fasilitas Publik

Sabtu, 23 Maret 2024 - 13:04 WIB
Untuk karta Bangunrejo Kidul Ngawi ada pembuatan papan nama jalan dan rambu jalan. Karta Mangunharjo Ngawi ada pengadaan lampu untuk penerangan lapangan voli. Kemudian Mantingan Ngawi ada pembuatan tapal batas desa.

Dilanjutkan Sidomakmur Ngawi, Sidokerto Ngawi, Nglambangan Madiun, Sukowidi Magetan, Mojopurno, dan Tegal Arum Magetan ada pengecatan fasilitas umum atau fasilitas publik di desa.

Selain Ramadhan Heppiii, sepanjang bulan puasa ini juga ada kegiatan Heppiii Ngabuburit yang digelar di Madiun, Ngawi dan Magetan. Heppiii Ngabuburit ini adalah wadah untuk komunitas kreatif berkumpul dan mengembangkan kreativitasnya.

Ada juga kegiatan lainnya seperti Safari Ramadhan yang digelar tiap hari Jumat, lalu ada juga kegiatan kreatif yakni Mobile Sound Heppiii Ngabuburit yang akan digelar mulai 23 Maret 2024 di berbagai daerah di Madiun dan sekitarnya.

Kegiatan Ramadhan Heppiii, Safari Ramadhan, Heppiii Ngabuburit dan Mobile Sound Heppiii Ngabuburit ini secara konsisten digelar oleh Heppiii Community setiap bulan puasa tiba.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar komunitas anak muda seperti karta bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Selain itu komunitas anak muda juga mendapatkan ruang untuk menunjukkan dan mengembangkan kreativitasnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More