Menggugah Selera, Ini Menu Buka Puasa Gratis di Masjid Jogokariyan Yogyakarta Selama Ramadan

Senin, 11 Maret 2024 - 09:46 WIB
Makanan buka puasa gratis bagi umum di Masjid Jogokariya, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Foto/Ilustrasi
YOGYAKARTA - Selama Ramadan, masjid-masjid di Indonesia biasanya akan menyediakan makanan buka puasa gratis bagi umum, salah satunya adalah Masjid Jogokariyan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Buka puasa gratis ini dibuka untuk umum dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di masing-masing masjid. Program di Masjid Jogokariyan bisa dimanfaatkan para mahasiswa atau masyarakat Yogyakarta untuk mendapatkan menu buka puasa.



Bahkan, masjid tersebut sudah menyediakan daftar menu buka puasa gratis setiap harinya selama sebulan penuh. Masjid Jogokariyan menjadi tempat berkumpulnya orang-orang dari berbagai kalangan untuk beribadah dan merasakan kebersamaan di bulan Ramadan.

Menu buka puasa di tempat itu menjadi sebuah perpaduan harmonis antara cita rasa tradisional dan kehangatan kebersamaan. Dalam setiap suapan, terselip kenangan dan cerita, serta kehangatan yang melampaui sekadar kepuasan rasa di lidah.





Berikut daftar menu buka puasa Masjid Jogokariyan:

2 Ramadan 1445 H - Selasa 12 Maret 2024: Rendang Padang

3 Ramadan 1445 H - Rabu 13 Maret 2024: Sop Daging Sapi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More