Daftar Penumpang Kapal Kayu Diempas Gelombang di Perairan Pulau Kera NTT

Senin, 11 Maret 2024 - 07:00 WIB
Kapal nelayan kayu terbalik di perairan Pelabuhan Perikanan Oeba dan Pulau Kera, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/Istimewa
KUPANG - Kapal nelayan kayu terbalik di sekitar perairan Pelabuhan Perikanan Oeba dan Pulau Kera, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kapal itu terbalik karena dihantam angin kencang dan gelombang laut besar.

Berdasarkan data Tim SAR Kupang menyebutkan kapal nelayan tanpa nama itu terbalik bersama puluhan penumpang pada Minggu 10 Maret 2024 pukul 16.15 WIB. Dalam kejadian itu, terdapat 36 orang, baik penumpang maupun awak kapal.



Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, I Putu Sudayan mengatakan, Kapal tersebut tenggelam usai dihantam angin kencang dan gelombang tinggi saat menuju ke Pulau Kera dalam pertengahan perjalanan kapal terbalik dihantam.

Para korban yang berhasil dievakusi oleh Tim SAR gabungan langsung dibawa ke Pelabuhan Oeba Kupang dan lainnya masih berada di Pulau Kera. Berikut ini daftar nama-nama korban dalam kecelakaan kapal kayu tersebut:



Dievakuasi ke TPI Oeba

1. Hasnaini, Pr, 39 tahun, (oeba)

2. Elma, Pr 31 thn (oeba)

3. Salmia, Pr, 17 thn (oeba)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More