Rumah Sakit Baru di Makassar Resmi Dibuka, Sandiaga Uno Beri Ucapan Selamat dan Doa

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:18 WIB
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menandatangani prasasti peresmian Primaya Hospital Hertasning Makassar, Senin (29/1/2024). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
MAKASSAR - Rumah sakit baru untuk melayani kesehatan masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan resmi dibuka di Jalan Aroepala Makassar oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Peresmian rumah sakit ini ada yang berbeda karena Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno juga hadir memberikan ucapan selamat dan doa meski melalui live video.



Sandiaga mengaku mengapresiasi rumah sakit baru jaringan Primaya Hospital Group yang terus berupaya menjangkau kebutuhan masyarakat luas dengan menghadirkan jaringan rumah sakit baru di berbagai kota di Indonesia.

“Saya optimistis, ke depannya rumah sakit ini akan selalu hadir di kota-kota lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan berkualitas,” katanya melalui video live di acara peresmian, dikutip Selasa (30/1/2024).



Sandiaga tidak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada dr Oki Yancy selaku direktur, para dokter perawat dan seluruh tenaga medis.

“Semoga dapat menjadi solusi kesehatan terpercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Makassar,” ujarnya.



Primaya Hospital Hertasning ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya hadir di Jalan Urip Sumoharjo Makassar dan di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More