Tiba di Nganjuk, Atikoh Disambut Barongsai Merah dan Hijau

Minggu, 28 Januari 2024 - 14:39 WIB
Istri calon Presiden Nomor 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menghadiri Kampanye Simpatik di Kantor DPC PDIP Nganjuk, Jawa Timur (28/1/2024). Foto/Atikah Umiyani
NGANJUK - Istri calon Presiden Nomor 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menghadiri Kampanye Simpatik di Kantor DPC PDIP Nganjuk, Jawa Timur (28/1/2024).

Pantauan MNC Portal di lokasi, istri dari capres yang diusung Partai Perindo itu tiba pukul 12.00 WIB. SitiAtikoh mengenakan kemeja hitam bergambar 3 jari yang dipadukan dengan jilbab bermotif warna merah muda.

Kehadiran Atikoh disambut teriakan gemuruh para relawan yang telah memadati lokasi deklarasi konsolidasi pendukung Ganjar-Mahfud MD.



Suasana semakin meriah, kehadiran Atikoh dan rombongan disambut dua barongsai berwarna merah dan hijau. Atikoh yang ditemani beberapa petinggi partai pendukungnya, seperti Perindo, PDIP Hanura dan PPP tampak menikmati pertunjukan kedua barongsai tersebut.

TPC Kab Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan pihaknya siap memenangkan Ganjar-Mahfud MD dalam satu putaran. “Mari kita sama-sama untuk menjaga solidaritas, rakyat berdaulat, Ganjar-Mahfud pasti menang,” ujarnya.

Atikoh hari ini dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan di Nganjuk dan Jombang, Jawa Timur. Keseluruhan agenda ini merupakan rangkaian Safari Politik yang dilakukan Atikoh di beberapa kota/kabupaten Jawa Timur sejak 24 Januari hingga 29 Januari 2024.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content