Mahfud MD Berikan Kuliah Umum di Unand, Berikut 5 Fakta Unik Kota Padang

Jum'at, 17 November 2023 - 11:38 WIB
Mahfud MD saat memberikan kuliah umum di Universitas Andalas (Unand), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (16/11/2023) siang. Foto/Ist
PADANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD sempat memberikan kuliah umum di Universitas Andalas (Unand), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pada Kamis (16/11/2023) siang.

Mahfud MD diundang sebagai pembicara dalam kuliah umum di Unand dengan tema 'Mewujudkan Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat'.

Kedatangannya disambut oleh unsur pimpinan kampus, termasuk Rektor Unand, Profesor Yuliandri, dan Rektor terpilih untuk periode 2023-2028, Dr. Efa Yonnedi.

Rektor Unand, Yuliandri, menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama Mahfud MD mengunjungi kampus tersebut.





Dalam sambutannya, Yuliandri mengungkapkan kegembiraan atas kunjungan Mahfud MD lewat pantun "Begitu rindang seperti pohon jati yang bibitnya dibawa oleh mande, kami merasa senang atas kunjungan Pak Mahfud MD," ujar Yuliandri saat menyambut Mahfud MD

Dalam kunjungan ini, Mahfud MD didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, serta dihadiri oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, dan unsur Forkopimda lainnya.

Sebagai seorang akademisi dan Menkopolhukam, Mahfud MD dikenal sering menjadi pembicara dalam kuliah umum di berbagai universitas di Indonesia.

Sebelum menjabat sebagai Cawapres bersama Ganjar Pranowo, Mahfud MD juga telah memberikan kuliah umum di universitas ternama, termasuk di Universitas Udayana (Unud), Jimbaran, Badung, pada Selasa, (10/10/2023).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More