Jalan Licin, Bus Brimob Polda Lampung Tabrakan Akibatkan 6 Orang Terluka

Jum'at, 17 November 2023 - 09:43 WIB
Bus Brimob Polda Lampung dengan tabrakan dengan truk bermuatan gas elpiji di Jalan Umum Desa Gedung Dalem, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur. Foto/Tangkapan Layar
LAMPUNG TIMUR - Bus Brimob Polda Lampung dengan tabrakan dengan truk bermuatan gas elpiji di Jalan Umum Desa Gedung Dalem, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Berdasarkan video yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), kedua kendaraan besar tersebut terlihat ringsek pada bagian depan. Selain dua kendaraan ini, satu unit kendaraan motor juga ikut terlibat dalam peristiwa kecelakaan pada pada Kamis (16/11/2023) pukul 16.06 WIB tersebut.



Sopir truk bermuatan gas elpiji sempat terjepit pada bagian mobil karena kondisi yang ringsek dan berhasil dievakuasi ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik membenarkan terkait peristiwa kecelakaan tersebut.



"Benar, sore kemarin terjadi kecelakaan tersebut yang melibatkan tiga kendaraan," ujarnya, Jumat (17/11).

Menurut Umi, peristiwa tersebut terjadi berawal ketika kendaraan Bus Brimob hilang kendali karena jalanan yang licin akibat hujan deras.



Bus Brimob berjalan dari arah Pekalongan menuju Sukadana beriringan dengan mobil Brimob berjenis PJJ dan truk Bekum Brimob. Posisi Bus Brimob berada paling belakang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More