Gelaran UCI MTB Eliminator World Championship 2023 Resmi Dibuka di Palangka Raya

Minggu, 12 November 2023 - 12:00 WIB
Wagub mengungkapkan, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia terpilih sebagai tuan rumah di antara negara-negara ASEAN lainnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, keberhasilan pelaksanaan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 dan Championship 2023 di Prov. Kalteng akan menjadi semangat bagi seluruh masyarakat Kalteng untuk kembali siap menjadi tuan rumah world championship atau event bergengsi lainnya yang berskala nasional dan internasional yang tentu saja, even kejuaraan dunia ini menjadi peluang untuk menggerakkan roda perekonomian daerah dan nasional.

“Seluruh warga masyarakat Kalimantan Tengah menyambut hangat kehadiran seluruh atlet, peserta serta pengunjung dan wisatawan lokal maupun wisatawan internasional. Para peserta dan seluruh yang hadir di Kalimantan Tengah setelah menginjakkan kaki di tanah berkah serta turut meminum dan menikmati air Sungai Kahayan maka telah menjadi bagian dari masyarakat Dayak dan menjadi duta Kalimantan Tengah untuk mempromosikan Kalimantan Tengah di mata dunia,” ucapnya.

Pada momentum yang baik dan penuh berkah ini juga, Wagub turut mengundang para investor untuk datang dan berkunjung ke Kalteng untuk menggali potensi untuk kemajuan daerah dan masyarakat Kalteng.
(bga)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More