Meriah! Senam Bersama Bacaleg Perindo Surabaya Stella Franciss Dibanjiri Warga

Minggu, 15 Oktober 2023 - 20:01 WIB
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari dapil tiga, Stella Franciss Mulianto menggelar senam pagi bersama warga di Kecamatan Gunung Anyar. Foto/MPI/Lukman Hakim
SURABAYA - Senam bersama yang digelar Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari dapil tiga, Stella Franciss Mulianto berlangsung meriah. Senam yang digelar di Jalan Amir Mahmud, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya tersebut, dibanjiri warga, Minggu (15/10/2023).



Melalui senam bersama ini, Stella mengajak warga untuk menyalurkan hobi berolahraganya, dan menggerakkan hidup sehat. Kegiatan senam dari kader Partai Perindo yang memiliki lambang Rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, baru pertama kali digelar di kawasan tersebut.



Meski baru pertama kali, namun para peserta begitu antusias mengikuti senam yang digelar Bacaleg Partai Perindo ini. Mereka berkumpul sejak pagi, dan begitu bersemangat melakukan senam sesuai gerakan instruktur serta mengikuti irama musik. Mereka begitu bergembira, meskipun bermandikan keringat.



Stella berencana mengadakan senam bersama ini sebagai kegiatan rutin. Bacaleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi terwujudnya Indonesia sejahtera itu, juga menyerap aspirasi dari warga. "Kegiatan senam pagi ini akan membuat tubuh kita sehat dan bersemangat menjalani kehidupan bersama keluarga," ujarnya.



Dia juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi sekaligus mempererat hubungan emosional dengan warga. Selain itu, dirinya juga menyerap keluh kesah warga terkait kebutuhan hidup sehari-hari. Seperti masalah kenaikan harga sembako dan persoalan lainnya. "Makanya ke depan, saya bertekad untuk bisa memberdayakan masyarakat agar kesejahteraan mereka bisa meningkat," kata Stella.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content