Tingkatkan Daya saing Destinasi Wisata, Kemenparekraf Gelar Gerakan BISA di Sragen

Senin, 03 Agustus 2020 - 18:43 WIB
Sementera Wakil Ketua Komisi X DPRI Agustina Wilujeng Pramestuti mengatakatan, bahwa gerakan BISA merupakan inisiatif kemenparekraf yang sangat bagus dan harus didukung. Menurut Agustina, Pandemi COVID-19 jangan hanya dijalani di rumah saja, terutama bagi yang ekonomi menengah ke bawah, karena mungkin kalau di rumah saja tidak ada yang dimakan.

"Mau tahan berapa lama makanan yang ada di rumah kita, terutama bagi yang kurang mampu. Kita harus keluar, namun tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Agustina. (Baca: Jawa Tengah Sudah Lakukan 138.500 Testing COVID-19).



Dikatakan, ekonomi kreatif tidak akan hidup jika ekonomi makro tidak dijalankan."Sudah cukup bagi kita selama 6 bulan ini mempelajari mengenai COVID-19. Jadi kita harus bangkit kembali untuk beraktivitas guna menghidupkan ekonomi dengan tentunya memperhatikan protokol kesehatan,' pungkasnya.

Untuk diketahui dalam acara pembukaan gerakan BISA tersebut dihadiri juga oleh sejumlah pejabat Provinsi dan Kabuaten, Seperti Wakil Bupati Sragen, Ketua DPRD Sragen, Anggota DPRD Provinsi Jawa tengah dan tamu undangan lainnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More