Teriakan Ganjar Presiden Menggema di Tugu Pahlawan Surabaya

Senin, 02 Oktober 2023 - 20:04 WIB
Bacapres yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura, Ganjar Pranowo saat jalan-jalan di Jalan Tunjungan Kota Surabaya. Foto/Instagram/@ganjar_pranowo
SURABAYA - Teriakan "Ganjar Presiden" menggema di Tugu Pahlawan Kota Surabaya, saat Bacapres Ganjar Pranowo hadir dan mengikuti jalan sehat bersama ribuan kader serta simpatisan Partai Hanura Jatim. Acara jalan sehat ini, sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila.



Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo mengaku sangat senang melihat masyarakat begitu antusias untuk berolahraga bersama. Menurutnya, olah raga sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur, sehingga dapat menyehatkan.

Kesehatan masyarakat, bagi Ganjar Pranowo merupakan hal yang sangat penting. "Kesehatan merupakan investasi yang sangat berharga. Melihat masyarakat gemar berolahraga, merupakan hal yang sangat menyenangkan," tuturnya.



Ganjar Pranowo bersama ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura Jatim, melakukan jalan sehat di Tugu Pahlawan Surabaya. Kehadirannya disambut meriah oleh masyarakat yang juga tengah berolahraga di sepanjang Jalan Tunjungan Kota Surabaya.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content