Perayaan Maulid Nabi Dihadiri TGB, Jemaah NWDI Diajak Bersiap Hadapi Teknologi Baru

Kamis, 28 September 2023 - 21:07 WIB
"Beberapa waktu lalu kami menggelar kompetisi wirausaha muda. Ternyata, pemenangnya adalah seorang santriwati atau siswi lulusan pondok pesantren yang sebelumnya tidak pernah punya pengalaman di bidang wirausaha. Tapi, karena dia belajar bersungguh-sungguh, akhirnya dia mampu menangkan perlombaan tersebut. Ini membuktikan bahwa siapa yang bersungguh-sungguh, maka akan menghasilkan apa yang dicita-citakan," tegasnya.

Ketua PB Pemuda NWDI, Rifki Farabi juga mengajak semua pihak untuk selalu menghadirkan figur Rasulullah SAW dalam kehidupannya. Baik itu pelajar, pedagang, pengajar, politisi, pengusaha, serta yang menjalankan profesi lainnya.

Dengan mempedomani Rasulullah SAW, kata Farabi yang juga Caleg DPD Dapil NTB ini, maka Insha Allah akan memperoleh berkah dan kelancaran dalam hidupnya. "Melalui Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, mari kita hadirkan dan contoh segala tauladannya. Semoga kita semua meraih syafaat Rasulullah SAW, baik di dunia maupun di akhirat kelak," papar Farabi.

Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW berlangsung serentak di berbagai wilayah di NTB. Beragam kegiatan dilakukan baik perlombaan, dzikir dan doa, hingga gelaran kesenian dan kebudayaan. Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di NTB, akan berlangsung selama Bulan Rabiul Awal.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content