Perindo Gelar Pesta Rakyat Meriahkan HUT Ke-78 RI, Ini Harapan Pemuda Bandung

Selasa, 22 Agustus 2023 - 23:35 WIB
Pesta Rakyat yang digelar Pemuda Perindo dan Karang Taruna di Kampung Cilebak, Rancamanyar, Baleendah, Kabupaten Bandung berlangsung meriah. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
BANDUNG - Pesta Rakyat yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI di Kampung Cilebak, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat berlangsung meriah.

Kegiatan yang Pemuda Perindo bersama karang taruna dan masyarakat Kampung Cilebak diisi dengan sejumlah lomba, di antaranya panjat pinang dan bola voli pria berseragam pakaian wanita pada Minggu (20/8/2023).



Tokoh pemuda yang juga panitia kegiatan, Siti Mulyani berharap keberadaan Partai Perindo bermanfaat bagi pemuda dengan memfasilitasi sarana dan prasarana olahraga serta kebutuhan fasilitas pemuda lainnya.

Upaya membantu agar lapang voli terlihat rapi, Pemuda Perindo telah membantu puluhan kilo cat, untuk mengecat lapangan voli tersebut. Kegiatan ini disambut antusias masyarakat.

Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Bandung, yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung, Rony Pohan mengatakan, kegiatan ini untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat.



Kegiatan ini juga dihadiri sekretaris DPD Pemuda Perindo Kabupaten Bandung, Angga, Bendahara DPD Pemuda Perindo Kabupaten Bandung, Fonry serta Ketua DPC Pemuda Perindo Kecamatan Baleendah, Bilaludin.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content