HUT ke-78 RI, Pemuda Perindo Gelar Pesta Rakyat di Kampung Cilebak Bandung

Selasa, 22 Agustus 2023 - 23:05 WIB
loading...
HUT ke-78 RI, Pemuda Perindo Gelar Pesta Rakyat di Kampung Cilebak Bandung
Pemuda Perindo bersama Karang Taruna dan masyarakat Kampung Cilebak, Rancamanyar, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menggelar pesta rakyat HUT ke-78 RI. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Pemuda Perindo bersama Karang Taruna dan masyarakat Kampung Cilebak, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menggelar pesta rakyat.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan HUT ke-78 RI ini berlangsung pada Minggu 20 Agustus 2023. Di antaranya, lomba panjat pinang dan bola voli pria berpakaian wanita.



Suasana semarak kemerdekaan nampak dalam pesta rakyat yang dihelat di Lapangan voli Bale Resik, Kampung Cilebak, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah.



Anak-anak hingga pemuda meramaikan kegiatan tersebut. Berbagai perlombaan ini menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar.

Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Bandung yang juga Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Bandung, Rony Pohan menjelaskan, kegiatan ini untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat. Kegiatan ini menggelar lomba tradisional panjat pinang serta bola voli.

"Semarak kemerdekaan HUT ke-78 RI berhubungan dengan kegiatan seperti panjat pinang, salah satu kegiatan budaya Indonesia yang dilaksanakan," ujarnya.



Panitia kegiatan, Siti Mulyani menyatakan bahwa keberadaan Partai Perindo bermanfaat bagi pemuda. Di antaranya memfasilitasi sarana dan prasarana olahraga serta kebutuhan fasilitas pemuda lainnya.

"Mudah-mudahan Partai Perindo lebih baik dan bisa lebih membantu kegiatan kami," ujar Siti Mulyani.

Dalam membantu agar lapangan volley bisa lebih bagus, Pemuda Perindo telah membantu puluhan kilo cat untuk mengecat lapangan volley tersebut.

Kegiatan Pesta Rakyat ini juga dihadiri Sekretaris DPS Pemuda Perindo Kabupaten Bandung, Kang Angga, Bendahara DPD Pemuda Perindo Kabupaten Bandung, Fonry serta ketua DPC Pemuda Perindo Kecamatan Baleendah, Bilaludin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)