Dua Pencuri di Sekretariat AJI Makassar Berhasil Ditangkap

Selasa, 14 April 2020 - 14:44 WIB
"Pas selesai salat saya masih liat itu laptop sama HP-ku di atas meja tersimpan kayak biasa. Kalau barangnya pak ketua disimpan di kamarnya juga. Sehabis salat saya lanjut lagi tidur," jelas Didit.

Dia menceritakan, sekretariat cukup lengang dari biasanya. Hanya terdapat sejumlah jurnalis lain yang biasanya beraktivitas di lantai satu. Karena kondisi semakin larut, satu persatu jurnalis meninggalkan sekretariat.

"Kalau tidak salah mau hampir jam 24.00 Wita malam, saya kasih rapat pintu pagar di bawah (lantai 1). Pintu pagar tidak terkunci hanya dipasangi gembok, tapi gemboknya rusak. Kalau pintu utama saya kasih tutup biasa saja," ujar Didit.

Pelaku diduga masuk mengendap tanpa sepengatahuan jurnalis yang berada di dalam sekretariat di lantai dua. "Setelah naik di lantai dua, baru diambil itu barang-barang. Ada tas pakaiannya satu orang teman, dia (pencuri) pakai untuk kasih masuk itu barang. Karena pakaiannya itu teman berhamburan di lantai, tasnya dipakai untuk isi barang," tutur Didit.
(mba)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More