Heboh! Pria Eksibisionis Resahkan Wisatawan Coban Glotak, Polisi Turun Tangan

Selasa, 06 Juni 2023 - 23:46 WIB
Pria eksibisionis meresahkan wisatawan Coban Glotak Malang, polisi pun turun tangan mencari pelaku. Foto: Istimewa
MALANG - Wisatawan di Coban Glotak, Wagir, Kabupaten Malang dihebohkan dengan adanya seorang pria setengah telanjang dengan hanya memakai pakaian dalam dan celana jaring, ia juga memakai borgol pink di tangan dan kaki, ia juga tampak memakai penutup mata dan mulut.

Pria eksibisionis berpakaian BDSM (Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism and Masochism) itu, belum diketahui identitasnya.

Dia berpose mesum di salah satu spot di Coban Glotak yang terletak di lereng Gunung Kawi. Pria ini juga berpose di atas bebatuan di tengah pepohonan yang rindang. Aksi pria ini pun terekam oleh wisatawan dan viral di media sosial.



Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal pada Senin (5/6/2023) siang, ketika ada lima wisatawan muda tengah berkunjung ke Coban Glotak. Saat sampai di loket, mereka bertanya pada penjaga loket apakah lokasi wisata tersebut ramai pengunjung atau tidak.

Penjaga tiket tersebut menjawab jika pada hari Senin Coban Glotak tidak ramai, lokasi air terjun ini ramai sehari sebelumnya pada hari Minggu. Mengetahui hal tersebut, mereka merasa senang dan siap melanjutkan ke air terjun dengan berjalan kaki dengan jarak sekitar satu kilometer.

Setelah 100 meter berjalan, mereka kemudian bertemu dengan sekelompok mahasiswa yang tengah menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Mereka sempat mengobrol dengan mahasiswa tersebut, kemudian melanjutkan perjalanan kembali.

Sesampainya di lokasi air terjun, mereka lalu mengganti pakaian untuk bersiap bermain air. Tapi tiba-tiba pria berpakaian BDSM tersebut berada di belakang mereka. Sontak saja mereka terkejut kemudian kembali memakai pakaian. Mereka juga bertanya apa maksud pria mesum misterius tersebut. Namun ia hanya diam saja tidak merespons.



Ketika diminta untuk menggelengkan kepala tanda mendengar pertanyaan mereka, ia kembali diam saja. Salah satu wisatawan yang mulai naik pitam lalu berteriak agar pria tersebut berbalik badan, karena khawatir ada senjata yang disembunyikan. Pria misterius tersebut lalu berbalik badan dan berjalan ke dalam semak-semak lalu menghilang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content