Ribuan Massa Menyemut Sambut TGB Zainul Majdi di Lapangan Penjor Lombok Utara

Kamis, 18 Mei 2023 - 23:50 WIB
Ribuan massa menyemut, menghadiri acara tabligh akbar dan halalal bihalal yang dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI), TGB KH Dr Zainul Majdi. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
LOMBOK UTARA - Ribuan massa menyemut di Lapangan Penjor Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, NTB, untuk menyambut kehadiran Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI), TGB KH Dr Zainul Majdi, Kamis (18/5/2023).



TGB hadir di Lapangan Penjor, untuk memberikan ceramah dalam acara tabligh akbar dan halal bihalal. Ribuan massa, menyambut kehadiran cucu pahlawan nasional, TGH Zainuddin Abdul Majid tersebut, dengan penuh kemeriahan.

"Kepada seluruh jemaah, mari kita terus menjaga kekompakan dan persatuan demi keutuhan bersama. Menjaga keutuhan Indonesia, yang telah diwariskan oleh para pendiri dan paglawan bangsa," tegas TGB.



Tabligh akbar tersebut ditutup dengan doa bersama. Usai seluruh rangkaian tabligh akbar, TGB langsung membaur dengan ribuan jemaah yang hadir untuk saling bersalaman dan bermaaf-maafan.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content