Bacaleg Partai Perindo Serahkan Gerobak untuk Penjual Lontong Mie di Surabaya

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:41 WIB
Bacaleg Partai Perindo DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak Perindo ke penjual lontong mie dan lontong sayur Kota Surabaya. Foto/SINDOnew/Lukman Hakim
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur (Jatim) Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak Perindo ke penjual lontong mie dan lontong sayur di Jalan Pahlawan, Anis Nurlaily, Surabaya, Kamis (11/5/2023).

Dalam penyerahan gerobak tersebut, Gunawan STh didampingi sejumlah Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya. Mereka antara lain, dari Dapil 4, Fenny Manopo STh, Dapil 5 Rudy Sutanto, Dapil 4 Yulius Eko dan Dapil 3 Adhinata Wira Diputro.



Bacaleg Partai Perindo DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menambahkan, penyerahan gerobak ini mewakili Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI (Jatim 1), Angela Tanoesoedibjo.

Sejauh ini, kata dia, pihaknya sudah menyerahkan puluhan gerobak Partai Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya.

Sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM.

"Kami ingin keberadaan Partai Perindo mampu membantu meringankan beban rakyat kecil," katanya.



Gunawan mengatakan, sebelum memberi bantuan gerobak, dirinya melakukan survei kelayakan, apakah yang bersangkutan memenuhi syarat atau tidak menerima bantuan gerobak.

Salah satu persyaratannya adalah harus ber-KTP Surabaya dan sudah memiliki usaha.

“Saya turun ke lapangan dan menemui Bu Anis yang mengaku gerobaknya rusak. Saya prihatin dengan kondisi tersebut dan saya ajukan ke Partai Perindo. Bersyukur pengajuan diterima dan sekarang gerobaknya saya serahkan ke Bu Anis,” ujar Gunawan.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content