Tragis! Melaju Kencang di Tikungan, Pasutri Terjungkal ke Aspal Istri Tewas

Senin, 01 Mei 2023 - 16:52 WIB
Petugas bersama warga saat mengevakuasi korban kecelakaan yang terjungkal ke aspal saat melaju kencang di tikungan. Foto: Istimewa
GUNUNGKIDUL - Nasib tragis dialami HP (64) dan Kt (60) pasangan suami istri asal Dusun Bandung Rt 04/02 Karangawen, Girisubo. Pasangan lanjut usia ini mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor mereka meluncur deras di tikungan.

Akibatnya, Kt kehilangan nyawa di rumah sakit karena luka yang dideritanya cukup parah. Perempuan ini meninggal karena mengalami luka berat pada bagian kepala mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, dia dinyatakan meninggal dunia pukul 12.10 menit di RSUD Wonosari.



Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan JLS Rongkop – Girisubo di Alas Watu Manten Padukuhan Semampir Kalurahan Semugih Rongkop Gunungkidul. Kecelakaan ini terjadi Minggu (30/4/2023) siang kemarin

"Terjadinya tengah hari kemarin,"kata dia, Senin (1/5/2023).

Dia menambahkan, kecelakaan tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AB-4238-MM. Keduanya baru saja pulang dari aktivitasnya di ladang yang memang lokasinya agak jauh dari kediaman mereka.

Kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan Honda Vario yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Rongkop menuju Girisubo. “Mereka melaju dengan kecepatan tinggi di jalur yang memang lapang ini,” katanya.



Setelah sampai di lokasi kejadian yaitu di tikungan watu manten, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya tersebut. Selanjutnya kendaraan yang di kendarai terjatuh yang mengakibatkan pengendara luka laka dan pemboceng meninggal dunia.

"Sepeda motor melaju deras dan membuat keduanya terjungkal," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut HP mengalami luka berat di pelipis mata sebelah kanan sobek sepanjang 3 cm, luka di bagian tangan kanan dan muka. Dirawat di RSUD Wonosari.

Sementara istrinya yang bernama Kt mengalami luka berat pada bagian kepala mengeluarkan darah dari telinga dan hidung. "Ky dinyatakan meninggal dunia pukul 12.10 menit,” pungkasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content