Supriansa Tekad Satukan Faksi di Tubuh Golkar Sulsel

Selasa, 21 Juli 2020 - 13:06 WIB
Anggota DPR RI yang juga bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Supriansa. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
MAKASSAR - Bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Supriansa mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia Musda X Golkar Sulsel , Selasa (21/7) siang tadi. Dia didampingi tim pemenangannya.

Supriansa mengatakan, dirinya sebenarnya tak berniat maju sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel. Namun demi kebaikan partai berlambang beringin itu ke depan, anggota DPR RI ini meniatkan bertarung.



"Seiring berjalannya waktu, kita menyaksikan sama-sama bahwa di Golkar Sulsel terbagi ada faksi-faksi. Nah itu yang mendorong perhatian saya, untuk menjadi jalan tengah di antara banyaknya faksi itu," kata Supriansa saat ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD I Golkar Sulsel jalan Bontolempangan, Makassar.

Supriansa mengaku, dia maju di Musda X Golkar bukan karena kepentingan. Dia juga mengklaim tak punya konflik dengan siapa pun di Golkar Sulsel.



"Jadi saya merasa diterima di semua lini. Karena dasar itu, kira-kira timbul niat saya sebagai perekat di Golkar Sulsel," ujarnya.

Di Sulsel, Supriansa satu-satunya kandidat yang mendapat sikap diskresi dari DPP Golkar. DPP merekomendasikan agar Supriansa ditetapkan sebagai calon di Musda X Golkar Sulsel.



Menerima surat sakti dari DPP ini, membuat Supriansa kian percaya diri. Dia sementara membangun komunikasi dengan para pemilik suara di Musda X Golkar Sulsel.

"Saya membuka diri, selebar-lebarnya kepada seluruh pemilik suara untuk bergabung dengan saya. Bagi yang sepakat dengan visi saya dengan partai Golkar ke depan," kuncinya.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More