Anas Urbaningrum Tegaskan Tak Bicara Politik Dulu setelah Bebas

Rabu, 12 April 2023 - 19:07 WIB
Anas Urbaningrum saat memberi sambutan di rumah ibundanya di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Foto/MPI/Solichan Arif
BLITAR - Anas Urbaningrum pascabebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat menegaskan akan lebih dulu fokus pada urusan keluarga. Dia menyebutnya sebagai urusan dalam negeri, domestik.

Karenanya itu, dalam waktu dekat ini Anas menyatakan belum ingin bicara soal politik, termasuk isu-isu politik 2024.



“Hari-hari ini dan waktu ke depan, fokus saya lebih kepada urusan keluarga. Urusan domestik, urusan dalam negeri dulu,” ujar Anas di rumah ibundanya di Desa Ngaglik Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar Rabu (12/4/2023).

Anas tiba di rumah ibundanya Rabu (12/4/2023) siang. Setelah bebas dari Lapas Sukamiskin Selasa (11/4/2023), rombongan Anas langsung meluncur ke Blitar. Anas ingin sungkem kepada ibundanya, Sriati.



Karenanya begitu tiba, janji sungkem itu langsung dilunasinya. Kedatangan Anas disambut oleh para loyalisnya dengan gegap gempita.

Selain para aktivis HMI, KAHMI dan PPI Blitar, sebagian besar dari mereka adalah teman-teman Anas di SMA Srengat dan MTsn Kunir.



Sore ini Anas akan melangsungkan acara buka bersama. Anas mengatakan, dirinya akan mulai bicara politik setelah hari raya Idul Fitri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More