Pengungsi Kerusuhan Wamena di Makodim 1702/JWY Dapat Bantuan dari Kemensos

Rabu, 01 Maret 2023 - 18:09 WIB
Warga terdampak kerusuhan Wamena yang mengungsi ke Makodim 1702/JWY, Jayawijaya, Papua Pegunungan mendapat bantuan dari Kemensos. Foto/Kodim 1702/JWY,
WAMENA - Warga terdampak kerusuhan Wamena yang mengungsi ke Makodim 1702/JWY, Jayawijaya, Papua Pegunungan mendapat bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Bantuan tersebut diberikan kepada pengungsi korban kerusuhan yang saat ini berada di tempat penampungan di Makodim 1702/JWY.



Penyerahan bantuan oleh Kemensos RI secara simbolis diterima oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1702/JWY, Kapten Inf Nur Abdillah.

"Bantuan yang diberikan Kemensos RI ini merupakan bentuk kepedulian kepada korban kerusuhan wamena," ungkap Kapten Inf Nur Abdillah, Rabu (1/3/2023).



Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya bersama dalam membantu meringankan beban pengungsi yang saat ini berada di Makodim 1702/JWY.



“Kami berharap akan banyak pihak yang ikut membantu korban kerusuhan wamena, sebab saudara-saudara kita saat ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang diberikan sangatlah berarti bagi mereka," kata Letkol Cpn Athenius Murip.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More