HT Minta Partai Perindo Lampung Bangun Mesin Partai Sampai Tingkat Desa

Senin, 27 Februari 2023 - 14:56 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono di Bandar Lampung, Senin (27/2/2023). Foto/MPI/Ira Widyanti
BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung untuk membangun mesin partai hingga ke tingkat desa.

Hal tersebut guna memastikan partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Lampung.



"Harus bangun mesin sampai desa/kelurahan, tidak boleh abal-abal," ujar HT saat pelantikan ketua dan pengurus DPW Partai Perindo Lampung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Senin (27/2/2023).

Dia menjelaskan, untujk menghindari kepengurusan ganda dan kepengurusan yang tidak jelas, Partai Perindo telah menyediakan aplikasi. Tujuannya, guna memastikan struktur partai benar-benar valid.

"Karena kepengurusan sampai tingkat desa atau ranting juga perlu dalam menjalankan program kerja, dan logistik partai, kemudian bisa mensosialisasikan dan mengenal program partai sampai ke tingkat bawah," paparnya.

Untuk itu, HT yakin Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono bisa mewujudkan hal tersebut. Terlebih, Toto merupakan mantan Danrem 043 Garuda Hitam, Lampung.



"Pak Toto putra asli sini, dan dia sudah tahu medannya," tegas HT.

Total terdapat 2.651desa/kelurahan dari 229 kecamatan yang ada di Provinsi Lampung.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content