HT: Partai Perindo Harus Ambil Bagian Dalam Membangun NKRI

Senin, 27 Februari 2023 - 14:30 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Harus Ambil Bagian Dalam Membangun NKRI
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono di Bandar Lampung, Senin (27/2/2023). Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Perindo merupakan Partai yang bertujuan ikut ambil bagian penting dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Senin (27/2/2023).

"Saya melihat tantangan ke depan sangat luar biasa tak mudah untuk dicapai. Itulah kenapa kita harus mampu mewarnai perubahan-perubahan agar Indonesia bisa menjadi negara maju, besar solid dan NKRI yang begitu kokoh," ujar HT.



Dia menyatakan, untuk mencapai kesejahteraan, ketimpangan sosial dan pendidikan merupakan tantangan yang harus diatasi untuk mencapai pembangunan dan persatuan Indonesia.


"Kesejahteraan, ketimpangan sosial kemudian pendidikan. Kesejahteraan akan diutamakan dalam perjuangan kita yang merefleksikan akhir dari tujuan NKRI," tegas HT.

Agar dapat mencapai tujuan tersebut, maka ada enam hal yang harus menjadi pedoman para pengurus partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu.

Pertama, mesin partai harus kuat. Untuk itu, struktur kepengurusan harus kuat dari tingkat pusat hingga ke tingkat paling bawah.



"Yang kedua branding harus jelas. Setiap partai harus mampu membranding partainya sendiri. Begitu juga dengan Partai Perindo," ungkap HT.

Kemudian, bakal calon legislatif (Bacaleg) harus mumpuni. Dalam hal ini Bacaleg harus sudah memiliki basis massa.

Selanjutnya media harus digalakkan tak hanya di pusat, namun juga ke media lokal. Lalu logistik dan teknologi. Sebab dengan memastikan logistik dan teknologi berjalan, maka semua unsur akan berjalan baik.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)