Latih Kreativitas Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Henna Art Class

Rabu, 22 Februari 2023 - 17:44 WIB
Relawan Srikandi Ganjar Banten menggelar Henna Art Class di Kota Cilegon. di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Rabu (22/2/2023). Acara dihadiri 45 perempuan milenial. Foto/Dok. SINDOnews
CILEGON - Relawan Srikandi Ganjar Banten menggelar Henna Art Class di Kota Cilegon. Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Banten menggandeng Evi Make Up & Henna Art serta mengundang 45 peserta perempuan milenial di usia 20-30 tahun.

“Kami senang sekali semua peserta antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan ada warga yang bukan peserta juga kami lihat mengikuti acara ini,” kata Koordinator Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Rabu (22/2/2023).

Ila mengatakan kegiatan itu digelar dengan tujuan agar mempererat kedekatan emosional antara Ganjar Pranowo dengan masyarakat. Srikandi Ganjar Banten juga melakukan sosialisasi terkait sosok Ganjar Pranowo pada warga sekitar.

Ketua Komunitas Henna Art, Evi bersyukur diajak dalam kegiatan Srikandi Ganjar Banten. Dia mengaku sudah mengenal sosok Ganjar yang ramah dan terkenal sebagai pekerja keras.

“Dilihat dari beberapa informasi media sosial, kami yakin Pak Ganjar bisa meneruskan kerja Pak Jokowi sebagai presiden selanjutnya,” ujarnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content