Ketua Harian Nasional Partai Perindo: Komunikasi Politik dan Silaturahmi Penting!

Minggu, 19 Februari 2023 - 01:08 WIB
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. disambut ribuan warga saat menghadiri peringatan Isra Miraj di Lapangan Taman Banten Lestari, Kota Serang, Banten, Sabtu (18/2/2023). Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
SERANG - Memasuki tahun politik, berbagai komunikasi politik serta silaturahmi terus digencarkan para tokoh partai politik. Intensitas komunikasi politik ini terus meningkat, untuk menghadapi Pemilu 2024 dan menjaga situasi kondusif di masyarakat.



Komunikasi dan silaturahmi yang dibangun menjelang Pemilu 2024 tersebut, menurut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. merupakan hal yang harus dilakukan, untuk mengurangi ketegangan politik di tengah masyarakat.

"Komunikasi politik dan silaturahmi harus terus dibangun menjelang Pemilu 2024, agar situasi ketegangan politik tidak berdampak besar di tengah masyarakat," ujar TGB usai menghadiri peringatan Isra Miraj di Lapangan Taman Banten Lestari, Kota Serang, Banten, Sabtu (18/2/2023).





Menurut tokoh politik yang dikenal sangat kalem dan santun tersebut, seluruh elemen anak bangsa memiliki peran penting dalam menjaga situasi kondusif menjelang tahun politik. Upaya itu, bisa dilakukan melalui komunikasi dan menjalni silaturahmi.

Menurutnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berulang kali menyampaikan, situasi saat ini sangat tidak menentu, sehingga semua elemen harus turut menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.



"Pastinya, saya sangat mengapresiasi terjalinnya komunikasi-komunikasi politik antar partai politik yang terjadi saat ini. Komunikasi politik ini penting dilakukan, untuk menjaga situasi semakin kondusif dalam menghadapi tahun politik," tegas TGB.

Upaya menjaga tradisi keagamaan dalam bingkai persatuan Indonesia, seperti peringatan Isra Miraj kali ini, menurut TGB harus terus dihidupkan oleh semua lapisan masyarakat. Melalui tradisi-tradisi baik yang dapat menjaga kerukunan di tengah masyarakat, menjadi modal untuk mempercepat terwujudnya Indonesia sejahtera.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More