Toko Merchandise Arema FC Dirusak Oknum Aremania, Manajemen Singo Edan Lapor Polisi

Minggu, 29 Januari 2023 - 18:13 WIB
Manajemen Arema FC langsung bersikap dengan aksi perusakan toko merchandise resmi di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang. SINDOnews/Avirista
MALANG - Manajemen Arema FC langsung bersikap dengan aksi perusakan toko merchandise resmi di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang. Manajemen melalui Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) berencana melapor ke polisi .

"Masih mau laporan ke Polresta Malang," ucap Tatang Dwi Arifianto, Komisioner PT AABBI, Minggu sore (29/1/2023).

Tatang menjelaskan, untuk kerusakan yang dialami belum dapat diinventarisasi nilai kerugiannya. Namun ia mengaku ada beberapa bagian yang rusak, yang terlihat dari sisi kaca depan toko merchandise resmi. "Kerusakannya sampean (Anda) semua bisa lihat sendiri, tahu di mana saja," kata dia.

Ia menegaskan, manajemen bakal bersikap tegas pascapengrusakan toko merchandise resmi Arema FC pada Minggu siang. "Kami mau laporan dulu, nanti perkembangan kami sampaikan lagi," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Minggu siang (29/1/2023) aksi demonstrasi Aremania di depan kantor Arema FC berakhir ricuh. Ratusan massa Aremania merusak toko resmi merchandise Arema FC.



Baca: Pascademo Ricuh, Suasana di Kantor Arema FC Masih Mencekam.

Tak hanya itu beberapa orang juga terlihat luka akibat baku hantam dan dikeroyok massa aksi demonstran yang mayoritas menggunakan pakaian hitam - hitam. Akibatnya tiga orang terlihat terluka, dimana salah satunya perlu perawatan lebih lanjut di rumah sakit.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More