Kunjungi Abuya Muhtadi, TGB Dapat Wejangan Jaga Kerukunan Umat

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:07 WIB
TGB saat berkunjung ke Abuya Muhtadi. Foto: Yogi/SINDOnews
PANDEGLANG - Ketua Harian Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi, mengunjungi kediaman ulama besar Banten, yaitu Abuya Muhtadi. Dalam kunjungannya itu, TGB mendapat wejangan penting.

Pada kunjungan ini, TGB bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Abuya Muhtadi Dimyati, didampingi sejumlah pengurus Partai Perindo Pusat dan Provinsi Banten.

Kedua tokoh ini membahas banyak soal keilmuan dan keagamaan. Bahkan Abuya Muhtadi baru tahu kalau TGB adalah cucu dari ulama besar, sekaligus Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid.



"Dulu kakek dan orangtua saya sering menyebut nama ulama besar Banten yang paling dihormati, yaitu Abuya Dimyati. Alhamdulillah, kini bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan keturunan beliau, Abuya Muhtadi. Subhanallah," ujar TGB, Sabtu (28/1/2023).





Tak hanya itu, TGB juga berkesempatan membaca kitab Sunan Abu Dawud, kitab hadis yang disusun oleh Imam Abu Dawud di hadapan Abuya Muhtadi dan mendapat penjelasan langsung.

Abuya Muhtadi juga berpesan kepada TGB agar selalu menjaga tali silaturahmi dan keutuhan umat di setiap kunjungannya ke seluruh Indonesia.
(san)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More