Partai Perindo Riau Kunjungi MUI, Disambut Hangat Tokoh Agama

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:40 WIB
DPW Partai Perindo Riau melakukan kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau dalam rangka silahturahmi dengan tokoh agama. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
PEKANBARU - DPW Partai Perindo Riau melakukan kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau. Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dengan para tokoh agama di Kantor MUI.

Kedatangan jajaran pengurus yang dipimpin Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf disambut hangat pengurus MUI Riau. Mereka disambut Ketua MUI Riau, Prof KH Ilyas Husti dan sejumlah ketua MUI lainnya.

Baca juga: HT Tunjuk Sayed Abubakar Assegaf Pimpin DPW Partai Perindo Riau

Di Kantor MUI Riau kedua belah pihak terlihat percakapan hangat. Hal itu karena pengurus DPW Perindo Riau sudah saling mengenal dan akrab. Dari mengenai politik, kerukunan agama serta ekonomi menjadi bagian dalam perbincangan itu.

Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Kantor MUI selain bersilahturahmi adalah untuk meminta petunjuk dan wejangan jelang Pemilu 2024. Karena menurutnya peran MUI sangat diperlukan untuk umat.



"Perindo diterima dengan baik di MUI. Tujuan kehadiran kami di sini untuk memohon doa, nasehat," kata Sayed Abubakar Assegaf di Kantor MUI Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Kamis (26/1/2023).

Hal ini juga karena sebentar lagi mendekati Pemilu 2024. Jadi petuah petuah dari tokoh agama sangat diperlukan bagi kader, khususnya Partai Perindo.



"Alhamdulillah MUI tadi memberikan pencerahan kepada kami untuk tidak melakukan black campaign (kampanye hitam) dan sebagainya. Masukan tokoh tokoh agama tentu kami tampung, karena memang Perindo adalah partai yang menjunjung tinggi etika dan partai yang selalu bersama rakyat," imbuh pria yang akrab disapa Ibeck.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More