Goda Karyawati Cantik, Achmad Aulia Dipukuli Satpam

Senin, 11 Mei 2015 - 15:59 WIB
Goda Karyawati Cantik, Achmad Aulia Dipukuli Satpam
Goda Karyawati Cantik, Achmad Aulia Dipukuli Satpam
A A A
MEDAN - Iseng menegur wanita cantik, seorang remaja Achmad Aulia (23), dipukuli Satpam Bank Mandiri Syariah Suryan Syah, di pelataran parkir Bank Mandiri Syariah, Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Warga yang tinggal di Jalan Karang Sari II Kompleks Purna Bakti TNI AU, No 22, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, ini pun akhirnya saat melapor ke Polsek Delitua.

Dia mengaku, kejadian apes itu terjadi saat dia menggoda wanita cantik yang bekerja di Bank Syariah Mandiri.

"Pada saat itu saya sedang duduk-duduk di depan Savanna Distribution. Saat itulah saya melihat cewek cantik yang merupakan karyawan Bank Mandiri Syariah sedang menuju sepeda motornya untuk mengambil Helm," katanya, di Polsek Delitua, kemarin.

Ternyata, satpam bank yang melihat salah satu karyawati digodai tidak senang, dan tanpa basa-basi langsung menganiaya korban hingga babak belur.

"Satpamnya marah-marah, bahkan tanpa basa-basi dia (satpam) langsung memukuli saya hingga saya tersungkur. Bukan itu saja, satpam itu juga menendang kaki saya menggunakan sepatu kulit hingga bengkak," terangnya.

Merasa tidak senang akibat perbuatan satpam yang main hakim sendiri itu, dia membuat laporan ke Polsek Delitua setelah pulang dari Rumah Sakit (RS).

"Setelah saya berembuk dengan atasan saya, akhirnya saya disuruh ke Polsek Delitua untuk membuat laporan agar kasus pemukulan yang saya alami ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," sebutnya.

Menurutnya, sebagai seorang bujagang wajar jika menggoda cewek cantik. Apalagi, dia mengaku sebagai laki-laki normal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)