Pertamina Gelar Program Banjir Hadiah

Senin, 11 Mei 2015 - 10:10 WIB
Pertamina Gelar Program Banjir Hadiah
Pertamina Gelar Program Banjir Hadiah
A A A
YOGYAKARTA - Bertepatan dengan momentum hari konsumen nasional, dan merupakan wujud apresiasi kepada para pelanggan pengguna LPG nonsubsidi, Pertamina Marketing Operation Reg IV mengadakan program promo Banjir Hadiah penjualan produk LPG 12 kg tabung biru dan Bright Gas.

Program promo Banjir Hadiah menyediakan hadiah utama berupa Motor Skuter Matic Honda PCX untuk konsumen beruntung dengan melakukan pembelian produk Bright Gas Pertamina pada masa periode berlaku. Selain hadiah utama tersebut, program promo Banjir Hadiah menyediakan hadiahhadiah lainnya berupa tiga buah Motor Honda Scoopy, tiga buah Iphone 6, sembilan buah smartphone, 120 Powerbank.

Adapun untuk refillatau isi ulang tabung LPG 12 kg dan Bright Gas disediakan 1200 voucher bahan bakar khusus Pertamax dan ribuan hadiah langsung untuk pembelian di outlet yang ditentukan. Program Banjir Hadiah berlangsung mulai 23 April hingga 20 Mei 2015 di beberapa pusat perbelanjaan di kota-kota besar wilayah Jateng dan DIY seperti Semarang, Tegal, Yogyakarta, Magelang, Solo, dan Purwokerto.

GM Pertamina MOR IV Kusnendar mengatakan, program Banjir Hadiah sebagai bentuk apresiasi pada konsumen yang loyal produk unggulan Pertamina, Bright Gas, program ini merupakan salah satu upaya unit Domgas di wilayah MOR IV Untuk meningkatkan penetrasi pasar produk Bright Gas kepada para konsumen setia LPG Pertamina.

“Program ini menjadi salah satu bukti apresiasi Pertamina kepada pelanggan LPG nonsubsidi Pertamina yaitu Bright Gas dan LPG 12 kg tabung biru. Bright Gas yang merupakan produk unggulan perusahaan dengan kualitas tinggi yang sudah teruji,” ujarnya, kemarin.

Mekanisme untuk mengikuti program ini, setiap pembelian tabung isi Bright gas, konsumen berhak mendapatkan satu kupon dan mengisi data diri yang terdiri dari nama, alamat sesuai KTP, nomor KTP, dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk memperebutkan Honda PCX dan Iphone 6.

Windy anggraina
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)