Penyebab Kebakaran Pasar Johar Semarang Tunggu Tim Labfor

Minggu, 10 Mei 2015 - 04:03 WIB
Penyebab Kebakaran Pasar...
Penyebab Kebakaran Pasar Johar Semarang Tunggu Tim Labfor
A A A
SEMARANG - Penyebab kebakaran Pasar Johar Semarang pada Sabtu (9/5/2015) malam masih menunggu hasil penelitian Laboratorium Forensik Polri Cabang Semarang.

Kepala Pusat Laboratorium Forensik Polri Cabang Semarang Kombes Setiani Dwi Astuti mengatakan, ia datang di lokasi kejadian kebakaran hingga pukul 02.30 WIB.

"Kami belum bisa masuk, karena api belum padam. Kalau sudah padam, nanti kami langsung masuk," ujar dia, Minggu (10/5/2015).

Dwi berjanji hasil penelitian labfor diselesaikan secepatnya, sehingga penyebab kebakaran Pasar Johar dan Pasar Yaik segera diketahui.

"Nanti kami ambil barang bukti. Kalau tidak Senin ya Selasa, hasil laboratorium mudah-mudahan selesai. Pokoknya secepatnya, supaya tidak meresahkan masyarakat," katanya.

Dia mengatakan, sejauh ini penyebab kebakaran yang terjadi di sejumlah pasar di Jateng bermacam-macam, mulai dari faktor korsleting listrik hingga faktor kesengajaan. "Untuk kebakaran di sini ya belum bisa disimpulkan," katanya. (Baca juga: Kebakaran Pasar Johar Semarang Diduga karena Korsleting).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)